تقنية
UNBOXING IPHONE XS MAX GOLD || INDONESIA

aku beli hp nya disini gaes
instagram : stasiunphone_semarang
wa : 085702818200
•
•
Digital camera : Canon m3
Modifying video : Filmora
Temenan di instagram yukk
Enterprise inquiries :
[email protected]
supply





Beli hp di harga 3 jutaan aja kepala udah puyeng, boro-boro mau beli iPhone Xs Max 20jutaan, lama2 gue di lariin ke UGD….
Kak itu iphone nya diapaain yang lama?
Aku HP oppo a71 jg udh alhamdulillah banget
Memori 164 giga besar bangett
Kamera lumayan Bagus baterai jg aman aman aja ga bocor dan aku udh download banyak aplikasi memori masih full
Intinya ga perlu hp mahal mahal karna semua hp sama aja
(btw jiwa kemiskinan ku bergejolak
Yg penting punya hp dah gw hahahah
Gila bagus banget hp nya
Jangan lupa subscribe ya chenl aku
hi kk hpnya manis heheh
Harga 20jutaan itu yg dual sim nano atau nano + esim kak?
Doakan aku bisa beli itu(aku doakan semua semoga bisa beli aminnnnn
Kk itu brp harganya hp iphone
Udh punya XR Tpi pengen XS MAX????
Ka mau naya har ganya berapa
Norak bgt sih gue bulan depan dah mo pake iphone 11 gak bikin videonya. Emang kalo orang miskin gtu yah norak
Nunggu 4 tahun lagi mungkin di bawah 10 jutaan ? gede amat ya hpnya suka deh hp yg gede2 layarnya gimana gt kalo di pegang ?
Hp nya sama kayak aku iphone xs max yang 256 gb
Saling subs yuk biar kita sukses sama sama
Lenopo
Ka itu hdc karna keliatan dari kamera nya
Eman tuku hp 20 juta, mending nggo tuku beras
Jiwa missqueen ku meronta ronta :'(
Semakin semangat untuk meraih mimpi ku karena ka Bella udah bilang "semua tidak Ada Yang mustahil"??
Aku sih kerja,udah cukup uangnya tapi gak mau ngumpul yang dulu buat ortu umroh/haji,karena ortu ku udah lansia.
Kak itu ori gk?
Btw itu waktu nntn yutup bisa di full layarnya
Klo aku udah jungkir balik punya hp itu:(
Mau ngumpulin Orng yg CLBK (Cuma liat beli kga) :')
Mudahan bisa kebeli dari jerih payah sendiri
Kak aku mau nanya, Apa bagusnya Iphone Coba kan sama aja. Iphone XS Max udh dkalahin sama Oppo Reno.
Kaka,,iPhone yang lama nya buat aku dong????❣️❣️??❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️???
Terima jual beli alat perlengkapan elektronik bekas di seluruh Indonesia dengan penawaran harga terbaik sesuai kondisi barang yang anda miliki.
Segera hubungi kami https://chat.whatsapp.com/D4ULXGiBSb1HuDUiefLoOZ
Gk tau kenapa setiap ngeliat orang unboxing iphone x tuh seneng banget karna hp impian semua orang. Semoga kita yg hp nya masih android bisa cepet nyusul ke hp baru AAMIIN YA Allah
mba itu klau beli iphone di situ bisa jga kena blokir imei tidak ?
tlong bantu jwab yg tau !!
9:25 mirip Jennie blackpink
64 gebe
iPhone X user but Samsung and huawei & OnePlus the best
Aku nonton gara gara muncul terus di beranda
Kalau aku plastik nya gak bakalan aku buka
kak henponnya bagus
banget kak biki homsel squishy donk yg setu like
512gb 20jt, Gilak murah banget, di iBox atau Lazada 29jt?
20 berapa ka?? 24 yaa?
Gw punya iPhone XS Max 512gb gold
pegnen punya .. hahaha beliiin dong